buat moms semua, terima kasih banyak...
aku memang harus mencoba supaya bisa tenang..

btw tadi pagi aku coba tes lagi, hasilnya masih negatif...
semalem udah ada flek, ku pikir mau haid, aku pake pembalut..
eh ternyata ga keluar lagi...

seminggu lalu juga pernah flek, aku fikir mau haid juga, tapi
ternyata ngga...

masalah lain sebetulnya, dari keluarga aku dan keluarga suami, yang
dari awal setelah melahirkan, aku di minta untuk KB, dengan alasan masih
menyusui
aku gak KB ( sebetulnya di larang suami juga siy )..

jadi kalau skrng aku dah hamil lagi, ga tau deh gmn respon dari kelurga,
mudah2an, aku di beri ketenangan dan di tunjukan jalan yang terbaik.. amin

sekali lagi, matur nuhun sangat semuanya...

salam,
risa