From: "denas" <dessy_cutt...@yahoo.com>
Date: Tue, 26 Jul 2011 11:34:07
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Manfaat susu pada masa pertumbuhan
Dear All,

Malam semua... Saya punya masalah baru neh. Knp ya Zahra udah ga mau minum
susu? Padahal untuk anak2 seusiany susu kan penting banget ya. Dl waktu dia
baby karna alergi susu sapi, dia saya kasih "Nutrilon Soya" setelah umur 1.5thn
baru ganti dengan "Bebelac" sampe usiany 3.5 thn. Tp setelah itu dia bener2
ogah minum susu lagi. Sampe saya coba rangsang dengan "Frisian Flag yg
instant/UHT" yg biasa dijual di Minimarket baru dia mau itupun hanya rasa
strowberry aja. Kakekny complain sm saya, beliau blg susu yg zahra minum skrg
ga ada giziny.
Saya jd bingung, apa bener susu UHT atau "frisian flag" siap minum ga ada
vitaminny? Trus saya mesti gmn ya supaya Zahra mau minum susu lagi? Saya
kawatir sm tumbuh kembang otakny.

Sharing ya moms and dads. Thank you

Regards,

Bunda Zahra