Susu UHT yang full gizi yang plain alias tanpa tambahan rasa dan gula. Saya
pakai uht ultra. Hmm susu kan utamanya untul sumber kalsium, gak doyan susu ya
diganti dgn keju. Banyakin daging deh. Saya juga masih kesusahan ngasih daging
merah, cuman doyan daging asap dan spaghetti saja. Kalau seafood gak ada
kesusahan.

Sent from my iPhone