wah mbak Evi.. kayaknya taekwondonya 1 club nih.. anak sy juga dilatih sm
sabam Apit.. dulu ujian kenaikan sabuknya di sd tugasku kayaknya sd attaubah
juga ujian di situ.. kemarin ada pertandingan taekwondo di cibubur anak sy
ikut tapi mewakili clubnya.. bukan sd, jadi temennya ada dari sd tugasku
dll..  btw anak sy ikut taekwondo sejak tk sm sabam Apit.. skr udah kelas
5.. mudah2an lanjut sampai smp - sma ya..

--
Happy working mom :)

http://ciplok2.multiply.com
http://www.friendster.com/8073432