selamet buat mba Dessy atas kehamilannya yah... :0)

btw bunda meutia, aku tertarik dengan info clodinya, untuk yang di pake
sekarang
merknya lengkapnya apa yah, trus beli dimana ? harganya berapa ?
( merk .. pempem.. )

mohon di japri aja mbae, supaya ga ganggu yang lain...
sebelumnya hatur nuhun pisan..

salam,
risa

Kirim email ke