Dear BAers,

Mungkin sudah sering di share ya beberapa kali, tapi saat ini anak saya sedang
mengalaminya, dan saya bingung juga m'hadapinya.

Ini hari ke 4 dia gak mau menyentuh makanan sama sekali, sudah dicoba berbagai
alternatif makanan, jadi gak muluk nasi tetep aja mulutnya bungkam dan jika
berhasil masuk, pasti dilepehin lagi.

Anak saya umurnya 1,5 tahun, danĀ 2 hari yang laluĀ sudah saya bawa ke DSA
katanya
karena pilek dan batuknya, tapi tidak radang. Dan akhirnya diresepin obat anti
virus, racikan batpil dan racikan obat napsu makan.

Saya mohon banget sharingnya, apa yang harus saya lakukan? Apakah hanya dengan
minum susu atau pun teh manis saja (cuma itu yang bisa masuk) gizinya tercukupi?

Dan apakah benar hanya karena pilek dan batuknya, anak jadi sama sekali gak mau
makan ya?

Jika ada Mom or Dad, yang pernah ngalamin seperti saya, mohon sekali disharing
pengalamannya. Japri juga gak papa kok.

Terimakasih banyak sebelumnya,
Imelda
Mother of Maleakhi (1,5 years)