hai mom,

aku coba bantu ya.

1-2 panci kecil yg memang dikhusukan utk bikin makanan si kecil, jgn dipakai
utk masak yg lainnya
bowl aluminium
penghalus makanan, kalo mau yg manual ya seperti saringan, trus ada
ulekannya.
parutan buah.
pemeras jeruk
kebetulan kalo di merk _pigeon_ ato _pupu_ ada food maker manual, 1 set udah
ada saringan, parutan buah, pemeras jeruk.

kalo mau yg elektrik ya ada blender kecil utk menghaluskan makanan

slow cooker utk masak makanan kalo mau praktis

--
rgds,
Lita

Kirim email ke