Mbak Rini,

boleh dikirimkan contoh orang2 yg berjualan kue2 lebaran tapi di luar hari
wiken yang tidak saya tegur ?
email berjualan mbak Semi itu tertanggal 13 AGUSTUS 2011 dimana itu hari
Sabtu termasuk hari2 yang diperbolehkan untuk berjualan di milis ini.

sementara kalo di record saya Anda sudah berjualan berbagai barang dan
SELALU dilakukan di hari kerja, paling tidak yang ada di record saya :

1. 22 JUNI 2011, hari Rabu, jualan kamera Canon
2. 8 AGUSTUS 2011, hari Senin, jualan Laptop Sony VAIO & HP

Belum lagi yang masih saya ingat Anda berjualan mobil yg kebetulan tidak
saya record tanggal dan harinya

kalo seperti ini siapa yang tidak memperhatikan peraturan milis, padahal
seingat saya Anda sudah gabung Balita Anda sejak lebih dr 3 tahun yang lalu,
karena saya ingat betul Anda ikut kopdar di Mc D Buaran sekitar 4-5 tahun
lalu.

Jika ada yg kurang jelas mungkin anda bisa menghubungi moderators

Rgds
Lita
Mods BA

--