Ikutan nanya soal jatuh
Kalau bayi usia 6.5 bulan jatuh dari posisi duduk gak pa pa kan.
Kan memang pada usia itu sedang belajar duduk,
jadi wajar dong kalau pada proses belajar ada jatuhnya.
(kadang kepala belakang juga kena lantai bagaimana?)

                      "Dwie Muriati"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      stra.co.id>           To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                            cc:

                      12-12-03 10:02 AM     Subject:

                      Please respond to             [balita-anda] Bayi jatuh
lagi...???
                      balita-anda

moms and dads... pingin nanya nih.... ( yang udah lama nggak pernah ngirim
pertanyaan lagi...)
pertanyaan nya kali ini agak urgent sih....
kemarin2 khan pernah ada yg bahas soal anak jatuh ... saya ada sih filenya...
cuma pingin tanya lagi.. nggak papa ya...
tadi malam Aldi ( 10 bulan ) jatuh dari tempat tidur ( selagi tidur ) ... ini
udah yg kedua kali ..( yg pertama sih nggak papa ...)
jatuhnya nimpa papanya... ( kebetulan papanya tidur dikasur bawah, dan saya sama
Aldi diatas... ) waktu saya lagi kekamar mandi... Aldi nya jatuh...
yang ingin saya tanyakan.. khan badannya plusss.. semuanya.. ya pala, ya badan..
ya kaki... jatuh nimpain papanya....
sempat gumoh gitu ( gumoh atau muntah ya ..?!?! ) .... lumayan banyak... itu
dikategoriin muntah nggak ya....??? soalnya khan katanya klu jatuh sampai muntah
itu bahaya.... gimana ya...??? itu sebelum saya kasih susu ...
dan setelah itu dia agak rewel... dan tidurnya gelisah...
apa yang sebaiknya saya lakukan ya...??? bawa ke dsa nya atau cukup dipijat
saja... ( seperti bundanya Afif beberapa waktu yg lalu...)
mohon pencerahannya ya moms and dads ...
and thanks in advance ....

Regards,
Aldi's mother