Kalo dari pengalaman saya, punya keponakan yang waktu masih kecil/bayi
sering dikasih air putih secara ilmiah memang saya gak tau efeknya, tapi
yang pasti dia jadi lebih suka air putih daripada susu akibatnya sampai
gede yang namanya minum susu susah banget maunya air putih terus jadi repot
kasih susunya, makanya pas saya punya anak minum air putihnya gak terlalu
banyak biar suka minum susu...

salam
bundanya keefe

                      "Yulia Nuryanti"
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>
                      u.co.id>                 cc:
                                               Subject:  RE: [balita-anda] Kencing
                      12/12/2003 10:29          Kuning
                      PAGI
                      Please respond to
                      balita-anda

 Kalo menurut saya, air putih memang perlu utk melarutkan racun2
 serta zat2 sisa dalam tubuh dan mempermudah pembuangannya, tapi
 karena makanan bayi relatif tidak / sedikit mengandung zat2
 berbahaya, maka banyak minum air putih dikhawatirkan malah akan
 melarutkan mineral2 penting yang masih dibutuhkan tubuhnya.
 Makanya itu saya jadi bingung juga ^_^....kenapa kemarin ke dsa
 nya lupa nanyain ya.....