From: Diah Kurniati <diahkurniat...@yahoo.co.id>
Date: Thu, 8 Sep 2011 10:49:32
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Bls: [balita-anda] ILA (Intrathecal Labor Analgesia)
dear moms,
Benar yang dikatakan mbak evariny, waktu saya lahiran anak ke 2, krn si baby
cukup besar 4 kg ditakutkan rasa sakitnya akan luarbiasa dengan persalinan
normal, maka saya ditawarkan ILA, tapi krn pengetahuan saya msh sedikit ttg ILA
ini maka saya menolaknya, namun ibu di sebelah saya menggunakan ILA, dan
efeknya itu seperti yg diutarakan mbak evariny , si baby jd ikutan fly sehingga
prosesnya mesti divacuum juga. Mungkin efeknya berbeda-beda untuk setiap orang
ya moms, jadi keputusannya tetap di tangan moms sendiri....