From: Tika [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 11, 2003 5:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Q: efek negatif sosis?

Mbak Sinta, Mbak Sinta rumahnya dekat Cipinang gak? Kata orang sosis cipinang (Delikatessa) itu tidak mengandung zat pengawet. Tapi bener nggaknya saya gak tahu lo... Warnanya juga tidak menakutkan (gak merah ngejreng gitu..) Memang sosisnya dia enak sih... katanya mereka dagingnya di-asap-in. Tika ----- Original Message ----- From: "Sinta M Iqbal" <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Thursday, December 11, 2003 1:01 PM Subject: [balita-anda] Q: efek negatif sosis?

Dear mommies....

Zahra (2thn) bermasalah banget dengan makannya... salah satu yang dia

paling mau cuman sosis, yang cuman dipanasin pake microwave aja, kulitnya dibuang.... kalo dimasak dalam masakan (misalnya di sop) pasti ngga mau.. dilepeh deh... sehari bisa makan 3-4 sosis...

Mommies, sebenernya ada efek negatif ngga ya dari sosis itu?? soalnya kan

pasti pake pengawet ya..

mohon masukannya....

Txs A lot
Sinta