From: "Vie" <vie.iqba...@gmail.com>
Date: Fri, 9 Sep 2011 02:59:50
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Gak tertarik mainan

Hi moms..mo sharing nih..anakku umur 13 bulan klo dibeliin dirumah pasti gk
pernah dimainin..dia lbh tertarik sama apa yg saya gunakan misalnya
sendok,sapu, dll alat rumah tangga..apa umur segitu memang blm berminat mainan
ya..thanks moms
Enviado desde mi oficina móvil BlackBerry® de Telcel

Kirim email ke