kata bundanya . anaknya di kasih sufor
enfaf**w A+, soal kadar gula, aku kurang tau berapa2 nya...

mba nay, anak itu dah gak di kasih ASI lagi.. so only sufor..

kalau perbandingan air dan sufor berimbang seperti itu, atau lebih banyak
arput nya
apa jadi gak ada khasiat su2 nya ? bukannya takaran sufor sudah di tentukan
di kemasannya ?

Kirim email ke