Selamat ya mbak atas kelahiran bayinya. Smg cepat sehat dan kembali pulang
kerumah.

3,5 tahun yang lalu, saya juga melahirkan dan dedenya langsung dirawat di
NICU karena paru-parunya kena PPHN, setelah 12 hari dirawat akhirnya kami
boleh berkumpul kembali. Pemberian ASI tetap bisa dilakukan karena setiap
waktu bisa masuk tuk menyusui juga tak lupa ASInya dititip untuk
diberikan ke dedenya.

Waktu itu yang kami lakukan banyak berkonsultasi dengan dokter dan perawat,
terus berdoa utamanya ditelinga si dede , selalu kami ajak berdoa biar
sidede kuat melawan penyakitnya. Akhirnya Puji Tuhan dia bisa sehat dan
sekarang sudah mulai sekolah.

Sabar ya mbak dan PUSH (Pray Until Something Happen)

Thanks & GBU,
Magda - 08561992229
Financial Consultant - PT. Manulife Financial

--

**

Kirim email ke