Help dong...
Saya punya asisten baru, belum ada 1 minggu di rumah. Kemarin saya perhatikan
dia, kok di wajahnya banyak benjolan seperti jerawat tapi kok besar dan di
tengahnya ada hitam-hitamnya...saya pikir apa memang dia bertipe wajah seperti
itu (jerawatan). Tapi kok ini banyak dan di lengannya juga ada....trus saya
penasaran, saya tanya ke dia
"mbak kamu jerawatan ya"?,

dia jawab "nggak"
"lha itu di wajah kok banyak jerawat?, apa kamu sakit cacar air?"
"iya bu...."
gubraakkkkk..kaget banget saya.....berhubung di rumah dia kerjanya momong anak2
saya yang umurnya 6 th dan 4 th...

Kira-kira nular nggak ya, atau saya harus bagaimana nih? Bingung saya secara
saya dan suami kerja dari pagi sampai sore.... tolong dong masukannya. Trima
kasih.

Salam

Elis
Mama Nathan dan Ian