From: Nay Kim Kim <lifrah...@gmail.com>
Date: Sat, 17 Sep 2011 06:50:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Membersihkan kuping bayi
Bayi dan anak2 sebaiknya lubang telinganya tidak dibersihkan karena
kita bukan ahlinya. Bukannya bersih, malah kotorannya masuk. Cukup
dibersihkan daun telinganya dengan kapas dan baby oil.

Kotoran telinga akan keluar sendiri dari lubangnya, saya sering
perhatiin di anak2 saya. Sekiranya jika terjadi kotoran menggumpal,
sebaiknya dibawa ke dokter tht untuk dibersihkan.