Saya masih begitu, dua anak saya ari2nya ditanam di halaman rumah. Tergantung
kita koq, apa yg diyakini. Bagi saya, ari-ari ya ari-ari, tidak ada unsur
mistik dan klenik whatsoever.

Kenapa ditanam? Ya kenapa juga dibuang. Ada juga yang melarungnya ke laut. Cuma
ribet kan ya? Jadi ya ditanam saja.

Sent from my iPhone