From: Miko nasut...@bukopin.co.id [mailto:m...@bukopin.co.id]
Sent: Thursday, September 22, 2011 3:08 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Table Food, anak ikut menu ortu atau
dibuatkan khusus ?

hehehe.. sampe 2x niy mba kirim emailnya.. blom ada yg balas ya mba?

mba valeria.. saya juga kerja n byk emak2x disini kerja koq... kalo gw
jam
4.30 bangun.. langsung masak deh mba.. 1 macam aja or max 2 macam krn yg

makan hanya anak2x n mbanya.. mbanya seh gampang, dia bikin aja
sendiri...
:))

masak aja yg simpel2x mba.. anak suka keju, ya buat makanan yg ada
kejunya n
plus makanan apa gitu tuk ortu... ntar anaknya dikit2x cobain.. jadi
anaknya
lama2x bisa makanan ortu juga..

emang skrng anaknya makanan favnya apa mba?