From: Rollysta DFN [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 15, 2003 10:29 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] kepala belakang bisulan

Mama Iwan
Belum lama ini anak-ku juga mengalami hal yang sama , suka bisulan
didaerah belakang leher ,pundak dan terakhir dibelakang kepala.
Jadi kasihan ngeliatnya, terus aku periksakan..dan dsa-nya kasih obat plus
salep racikan sendiri,..tapi menurut aku tuh nggak ada perbedaanya, tetep
aja bisulan.
Terus tetanggaku nyaranin untuk ngasih parutan Bawang Merah dan ditempel
dibisulnya.
Besoknya bisul itu pecah sendiri, sekarang anakku udah nggak bisulan lagi.

Mamanya Via