Yup betul moms...
kita lagi nyari team dulu

soal target/sasaran/tujuan, itu bisa di usulkan nanti stelah team terbentuk.

Silahkan japri ke saya ato KR yg mau jd volunteer...
Amal baik nya tentu saja yang Maha Pengasih akan mencatatnya ... ;-))

Salam, Nyoman

--
Souvenir, assesoris, aromatherapy dari Bali... Murah, Cantiq, tradisional,
http://www.wasudeva.multiply.com

Kirim email ke