From: "Suhanta" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, December 15, 2003 3:14 PM
Subject: [balita-anda] makanan instan

Halo para moms sekalian,

Saya lagi bingung anak saya berusia 1 thn, dan saya mau ikut suami keluar
kota tugas kira2 2 minggu. Sepertinya tinggal di hotel, yang menjadi masalah
makannya anakku, sepetinya harus makan instan kali. Soale di hoteel kan
susah makannya
Mungkin ada pengalaman moms yang lain, tolong dong solusinya. Soale udah mau
berangkat nih tgl 18
thx yah sebelumnya...

salam
mamanya Hans