Ok deh besok mo dicoba beli test pack..mbak.
Tengkyu yaa

*was2.com*
On Oct 5, 2011 11:15 AM, <dg_bul...@yahoo.co.id> wrote:
> Coba pake tespack mba,siapatau kecolongan. Dulu jg sy ky gitu,kirain
siklus haidnyd rancu pas menyusui,eh...ternyata sdh isi lagi. Ketahuannya
pas sdh 6 bulan,jd cuma ngerasa hamil 3 bulan trus melahirkan anak kedua:).
Alhamdulillah anaknya lahir sehat sampe sekarang,malah lebih kuat dari
kakaknya,bawaan waktu hamil kali ya...tdk pake pantangan,jadi babynya sdh
ditempa untuk kuat sejak dari dalam kandungan:)

Kirim email ke