From: andinx_c...@yahoo.co.id
Date: Wed, 5 Oct 2011 11:31:25
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Lg menyusui,siklus mens ga teratur

Klo saya selesai masa nifas beberapa hari kemudia lgs mens. Dan mens teratur
setiap bulannya meski saya menyusui dan tidak pke KB. Waktu anak saya umur 16
bulan eh telat deh mbak,,setelah seminggu telat mens, saya coba test. Dan
hasilnya positif..hehe. Jd mbak coba aja di test sendiri.

Nurul
Sent from BlackBerry® on 3