Dear Moms,

Apa ada yang punya pengalaman waktu hamil punya tekanan darah rendah?
Saat ini saya sedang hamil anak ke 3 dan masuk usia 33 minggu.
Memang dari awal kehamilan, tensi sudah rendah.
Terakhir tensi 90/60 (kemarin), dan jalan kadang sudah oleng kayak mau jatuh.
Vitamin dari dsog sudah lengkap dengan penambah darah, tapi kok ya gak terlalu
efek yah.
Pertanyaan dari saya: kira-kira jenis makanan apa ya yang aman dan dapat
menaikkan tensi darah?
Sepertinya saya dah terlalu sering mengalami kondisi ini selama kehamilan dan
jadinya sering absen di kantor, apa memang ini bawaan bayi yah?

Please share ya Moms, thanks sebelumnya.

Cheers,
Imelda Siregar

Kirim email ke