Sore mom n dad,
Aku mau tanya dong..saat ini aku lg hamil 6bln n aku pny baby yg msh umur 17bln
yg msh asi(wlpn asiku sdh agak berkurang)dia tetep hrs nenen dl sblm bobo wlpn
cm 15menit stlh itu lgsg dh bobo pules.n kl mlm suka bgn hny 1-2kali aj n cm
diusap2 trs bobo lg tnp hrus nenen mgkn krn udah kenyang sblm bobonya.
Yg mau aku tanyain bgmn crnya agar anakku bs tidur tnp hrus trgntg hrs nenen
dl.krn aku takut pas saat aku melahirkan nanti kasian dia.mumpung msh 3 bln lg
aku mau dia agak mandiri sdkt.krn stp mau tidur hrus sm aku sm ayahny ga mau.
Maaf y curhatan aku kepanjangan.sblmnya mksh untuk sarannya aku tunggu saran n
pengalaman mom n dad

Salam,
Bundanya rafa