Mom Mifta,

kalau anak2ku dulu, ketimbang ngemut jari. Mendingan aku kasih empeng.
Mereka ngempeng sampai setahun doang. Habis itu, empengnya aku buang.
Yah...after that nangis2 nyari 2- 3 hari. Tapi trus lupa.

Kenapa empeng? Pertimbangan aku, kalau empeng, empengnya dibuang, dia kan
gak bisa nyari empengnya.
kalau jari, kan gak mungkin jarinya dibuang? hehehe...

trus, jari kan lebih susah jaga kebersihannya. Kalau empeng, kita bisa
steril dan pas gak di pake, bisa ditutup. Aku merasa lebih bersih aja...

just sharing...

Rosa
Samandjamiecakes
www.samandjamie.com