From: ayahnya irfan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 16 Desember 2003 10:22
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tidurnya malam sekali

Dear all,

numpang tanya, kalo anak umur 2 tahun 'wajarnya' tidur malam jam berapa
ya..??. Semalam saya nongkrongin si irfan yg gak tidur2 sampe jam 24.00.
Maunya maiin terus, jam 23.40 minta susu, saya buatin, terus minta air
putih, saya kasih lagi, habis itu main mobil2an lagi. isteri saya udh sukses
tidur dari jam 22.00. Finally lampu ruang tamu saya matiin, saya udh gak
kuat lagi, ngantuk berat, terkapar di lantai. Si irfan masih megang
mobil2annya. Kira2 jam 00.30 saya terbangun, ternyata si irfan akhirnya
tertidur juga di lantai sambil meluk guling dan mobilannya.  FYI, malam2
sebelumnya juga seperti itu, tapi yg terparah ya yg semalam itu. Kayaknya
dia harus bener2 'capek main' baru tiba2 bisa tidur. Menurut info BS-nya
sich beliau ini kalo siang tidurnya gak lama koq, sekitar 1-2 jam-an. Ada yg
punya kasus sama...?, pls sharingnya.

rgrd