Dear parents,

Bagi Bapak/Ibu yang investasi apartemen, saya mau share beberapa web apartemen
yang sangat bagus sehingga Bapak/Ibu bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari
investasi apartemen.

Jika Bapak/Ibu investasi apartemen untuk disewakan, keuntungan baru bisa
maksimal jika apartemen cepat tersewakan. Karena itu, saya sarankan
apartemennya diiklankan di situs www.sewa-apartemen.net karena situs ini
menempati posisi no 1 di Google dan Yahoo untuk pencarian kata sewa apartemen.
Web ini sangat dominan di halaman pertama Google untuk pencarian kata apapun
asalkan diawali dengan kata sewa apartemen.

Sedangkan bagi Bapak/Ibu yang mau jual apartemen, saya sarankan pasang iklan di
www.jual-apartemen.com karena situs ini juga sangat dominan di Google untuk
pencarian kata-kata yang berhubungan dengan jual apartemen.

Dalam investasi apartemen, ada biaya maintenance dan sinking fund yang terus
berjalan walaupun unitnya tidak dipakai. Karena itu, apartemen harus cepat
tersewakan/terjual.

Semoga info ini dapat berguna buat Bapak/Ibu yang punya investasi apartemen.

Thanks.

Riana.

Kirim email ke