dear mama khansa...

mungkin hanya common cold biasa krn cuaca yg ndak tentu...cb ditata lagi
lingkungan sekitar biar gag berdebu kya karpet, sprei, tumpukan buku,
boneka, gordyn..

treatmentnya cm banyakin minum aja biar lendirnya keluar...common cold krn
virus jd akan sembuh dengan sendirinya seiring dgn daya tahan tubuh khansa..
di lingkungan rumah ada yg batpil jg ndak..?? selama ada yaa pasti virusnya
pingpong terus...

cek mantoux..?? itu utk tes kemungkinan TB taappiiiiiii batuk pd anak malah
bukan ciri2 TB lwoohh dan diagnosa TB pd anak tuch ndak mudah (thx m' novi
yang udah share ttg skoring TB)

klo saya jd mba' gag akan saya lakukan tes itu cukup home treatment
aja..banyakin cairan...makan bagus...istirahat cukup...perbaiki lingkungan
sekitar dr kemungkinan2 yg bikin dia batpil...
selama behavoirnya masih bagus ndak ada yg perlu di khawatirkan mba..

smg khansa cepet sembuh yaaaa...

catur