From: Sari Dewi [mailto:dewi.c...@gmail.com]
Sent: 01 Nopember 2011 10:39
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] bentol besar

Kalo anakku bentol karena nyamuk or serangga, aku kasih getah bawang
merah. Bawang iris bagi 2 kemudian oles aja getahnya ke yang
bentolnya.

Dulu sebelum pake bawang, pernah pake minyak tawon, minyak telon, tapi
udah gitu ngebekas item :( terus dikasih saran sama ortu pake Getah
Bawang Merah. ALhamdulilaaaaahhhh ga ada bekas sama sekali, kembali
muluuussss

semoga bisa membantu