________________________________
Dari: enni purwanty <momninodarr...@yahoo.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Dikirim: Selasa, 1 November 2011 19:17
Judul: [balita-anda] Sunat u/ bayi perempuan?

Parents
Haruskah bayi cewe disunat?ktnya kl g disunat libidonya tinggi,bnr ga
ya?berhubung skrg rs kan ga bolehin lg sunat/sirkumsisi (cmiiw) u/ bayi
perempuan,jd sbaiknya gmn y secara medis?kl di bidan msh bs.
Mgkin ad yg tau jg secara islam gmn pndangannya ttg hal ini
Thx