hi mbak mila

3anak saya, 2 anak kena roseola di umur 8bln smentara yg kecil kena
campak di usia sgitu juga.

bener kata mbak agita dan mbak silvia, self limiting disease krn
virus, bgitu demam turun(dan ga naik lagi) maka rash muncul dan anak
nyaman kok, ga berasa gatal2, hanya kitanya aja yg kadang kesian liat
merah2 gitu. tapi insyaalloh misal rash muncul hari ini besok jg dah
mulai rata menipis trus ilang deh.

smoga cepet sembuh ya,

rita

--