From: ryesya rasady <ryesya.ras...@gmail.com>
Date: Thu, 17 Nov 2011 08:21:01
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] tempat duduk pesawat

selamat pagi,

beberapa waktu lalu ada yang membahas mengenai airesia,
temenku ada yang tanya, dia mau pergi ke balik papan beserta keluarga
pakai airesia, masalahnya dia masih punya baby 5m.

kalau pakai airesia, pada saat masuk pesawat, apa masih harus berlari
untuk memilih seat ? atau memang sudah ada no seat nya pada saat beli tiket
?

soalnya setau aku, kalau mau ada no seat apalagi yang berderet,
harus ada fee nya, kalau tidak salah 75 ribu..

jadi yang benar, yang mana ya ? trus baiknya gimana ya, kalau bawa baby ?
karena mungkin ingin berdekatan juga du2knya dengan pa2nya..

mohon infonya..

salam,
risa

Kirim email ke