berangkat dari jakarta mba, tiketnya sudah di beli 2 hari yang lalu..
tapi ya itu tadi tanpa no seat nya..

jadi kalau mau berderet ya harus booking, dengan biaya 1 seat 75 ribu... :(

atua, pake cara dulu2an x yah, jadi pa2nya yang ngacir duluan,
baru deh anak istri nya menyusul.. :)

terima kasih atas semua buat info nya yah...

salam,
risa