Salam,
Saya mo jual mobil karimun GX th. 2004 awal. Spec: warna beige metalik,kondisi
prima alias ok, pwr window,central lock,safety child lock,alarm mobil,wiper
kaca belakang,fog lamp,radio tape JVC, tambahan 2 speaker di belakang,lampu rem
di atas kaca belakang,KM. 86rb (cuma utk anter jemput anak2 sekolah). Saya jual
krn anak2 sudah besar jd rcn kami sekeluarga prl mobil yg lbh besar utk
keleluasaan anak2 di dlm mbl. Jika berminat & jika ada kolektor mobil karimun
ingin membeli mobil saya, bisa menghubungi saya di no. flexi (Tika: 021
33819081). saya jarang online jd lsg ke hp saya saja. foto menyusul krn blum
sempat download. maklum kesibukan ibu rmh tangga dg anak 2 balita. Terima kasih
sebelumnya.
Salam, Tika.