From: chiyu...@yahoo.co.id
Date: Sat, 19 Nov 2011 10:12:33
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Beby gundul/ga gundul?

Hi moms dads ...

Pentingkah rambut beby 1 bln digundul? Beby-ku lumayan ϐäπγάќ rambutnya, åpå
καlσ digundul tar ga ϐïśà lebat Ƴª? Pengalaman beby temanku smpe 2thn malah ga
lebat. Trus  ª∂a̲̅  pengalaman lagi  beby ƴğ ga digundul juga ga lebat.

Seberapa penting sih gundul/ga digundul? Pengen denger sharing tmn2 milis.

Makasih atas responnya ...

Bstrgds,
Evi