Hai Mom Evi,

Anak sy jg lahir rambutnya tebal. D gundul kt ibu saya slain utk
dbersihkan jg syariat agama, walopun ga wajib. Alhamdulilah setelah
dgundul tumbuhnya jg cepet, trus ya msh lebat.  Klo soal lebat ato ga
nya sptnya ya soal bakat rambutnya jg mnrt sy.

Cm memang ada yg blg jg klo mau lebat rambut babynya bs dbantu pake
switzal yg aloe vera, seledri, kemiri.

Rgds
Rosa

--