Dear mbak Evi

sekedar sharing yaa......
kalo aku penting banget mbak...karena tradisi yaa.....
jadi kalo dikeluargaku, bayi pas habis Aqiqah, biasanya usia 35hari, trus
digundul, rambutnya dikumpulkan, ditimbang...nha setelah itu kita keluarkan
sedekah uang sebanyak harga emas seberat rambut itu, sebagai tanda syukur
kita at

--
novita
www.cantikdanfun.tk