saya beri kalo sdh di suhu 38,3c mbak. turun 1c lalu
kecenderungannya naik lg skitar 6 jam kemudian di angka 38lebih lagi.

blm ke dsa mbak, saya lihat gejala2 hfmd dan baca2 kalo itu self
limiting disease juga, jadi need advise yg dah pernah ngalamin aja
buat home treatmentnya.

cause belom nemu dsa yg "cocok dan pas diajak discuss"

makasih mbak

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan