Dedek Kimi juga udah 8 bulan.

6-8 bulan saya pakai blender, jadi dikukus terus diblender. Macem2, dari
kentang, brokoli, ayam, udang, quaker oats yang sudah dimasak. Dicampur di
blender, misal quaker oat yang sudah dimasak, dicampur brokoli dan ayam
kukus, terua diblender deh. Gak pake bumbu apa2, mau koq si dedek....:).

Abis itu, mendekati 8 bulan, saya gak pake bubur saring, jadi bubur beras
biasa tidak disaring, dikasih sayur model sayur bayam, terus dikasih lauk
dari mulai ikan kerapu, telur, disemur saja, ambil kuning telurnya. Atau
udang dikukus, ikan dikukus, bumbu biasa saja, tapi no garam ya. Bumbu
biasa ya. Dilembutin.

Oh iya sekarang gak mau lagi bubur beras, tapi nasi lembek terus digerus
pake sendok saja di piringnya, kasih kuah yang banyak.

Mau resep lain2nya? Ada sih saya filenya, tapi banyakan bikin2 sendiri.

On Thursday, November 24, 2011, Devi <devimari...@yahoo.com> wrote:
> Dear moms & dads
>
> Minta sharingnya dong..
> Anakku 8 bln,hari ini aku coba kasih dia makan bubur saring pake lele..tp
dia kyanya mgkn masih aneh,jadi dia muntahin lagi semua..klo aku blh
tanya,dulu para anak moms n dads waktu awal mrk blajar makan bubur saring
itu gmana,apakah sama?trus klo awal2 coba,lbh baik bubur saring apa ya biar
dia mau makan,ada opsi selain campur ikan lele..

> Ditunggu sharingnya ya,thanks
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke