From: dessynurdianing...@gmail.com
Date: Fri, 25 Nov 2011 06:25:16
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Cara Menghilangkan Bau tangan pada baby
Dear mom,

Mau tanya nih, baby aku baru berusia 1 bulan 4 hari. Tapi kayanya sudah bau
tangan.

Aku menyusui baby aku sambil tiduran dan suka ketiduran juga. Alhasil kalo
ditinggal suka tau ibunya nga ada dan mulai nangis.

Gimana ya caranya supaya nga bau tangan. Kalo pas nangis diangkat dia diem.
Tapi kalo nga diangkat ato nga nenenin dia bakalan nangis.

Please ya mom mungkin ada yg bisa share solusi untuk saya.

Thanks before.

Dessy
Sent from my BlackBerry®