From: dina_sug...@yahoo.com
Date: Tue, 29 Nov 2011 06:58:46
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Toilet training

Dear moms,

 Anakku nisa (18bln) sudah pengen sy ajarin lepas diaper.. Lumayan biaya
diapernya sebulan :).. Begitu hari pertama, rencananya mau dibawa ke toilet
tiap jam.. Ternyata pola pipisnya malah berdekatan, ga nunggu lama.. Tp setiap
dibawa ke toilet, malah ga mau keluar, sudah 10menit ‎​‎​di toilet :(..

Mohon sharing pengalaman ngajarin toilet trainingnya ‎​ya..

Terima kasih sebelumnya