aku belum pernah ngalamin sih mbak..tapi kalo aku pusing udah ga tahan,aku
minumnya sanmol,waktu itu aku dikasih sama DSOG karena demam seminggu
setelah pulang dr rumah sakit.sekarang anakku 4 bulan,full asi..dan ga
ngaruh sama babynya,pola tidur masih tetap,tidak berubah....

maaf ya kalo ga membantu....

--
novita
www.cantikdanfun.tk