From: novita heru <heru....@gmail.com>
Date: Wed, 30 Nov 2011 21:09:57
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Paracetamol Panadol Biru

aku belum pernah ngalamin sih mbak..tapi kalo aku pusing udah ga tahan,aku
minumnya sanmol,waktu itu aku dikasih sama DSOG karena demam seminggu
setelah pulang dr rumah sakit.sekarang anakku 4 bulan,full asi..dan ga
ngaruh sama babynya,pola tidur masih tetap,tidak berubah....

maaf ya kalo ga membantu....

--
novita
www.cantikdanfun.tk