From: firli.mamaf...@gmail.com
Date: Thu, 1 Dec 2011 02:54:47
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Pijat pasca melahirkan & sakit gak pake KB spiral
Moms...

Mau tanya nich..alhamdulillah tgl 23 nov 2011,anak ke 2 saya sudah lahir ke
dunia :)
Nah ini udah satu minggu,saya udah boleh dipijat ato belum ya,soale badan
rasanya remuk..apalagi tiap malam harus nyusui 2 anak.
Dan pertanyaan ke 2 nih,rencana saya mau pake KB spiral..pengalaman moms..saat
pemasangan sakit ato gak ya? Pemasangannya setelah berapa hari kita lahiran ?

Makasi sebelumnya,buat yg mau berbagi info..

Regards
Firli