;)KªªÝ ... dech...just sharing. Opini, masing2 orang kan Ъĸ sama
Ɣªª...terserah Чǝлƍ   ♏ǻμ menjalani,  ♏ǻμ ambil saran Чǝлƍ  mana. Terimakasih.
Sent from BlackBerry® on 3

-----Original Message-----
From: Ica Mulkan <icamul...@gmail.com>
Date: Tue, 20 Dec 2011 08:18:19
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] telapak kaki datar

Ah gak lah, seminder apa sih? Toh gak akan miring sampe 90 derajat kakinya, org
juga gak akan ngeh kalo jln kakinya ngelempar keluar. Toh ini bukan X atau O yg
parah.
Seperti saya blg sebelumnya , saya telapak kakinya datar, dan inget banget dr
kecil gak ada yg ngejekin tuh soal jln saya, plus saya juga gak minderan:)

Sent from my iPhone