From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 16, 2003 11:04 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Stresskah Anak Saya ?

Mbak Femmy,

Pada saat usia di atas 3 tahun sudah bisa diikutkan kok Mbak, yang penting
sifatnya santai dan menyenangkan gitu seperti kursus menyanyi, melukis,
berenang...kalau anak saya sih kursus melukis dari sejak usia 3 tahun lebih
menjelang 4 tahun deh...jadi dia bisa menggambar dan mewarna dengan baik dan
tangannya menjadi lentur untuk menulis huruf dan angka...tapi jangan banyak2
Mbak Femmy kursusnya kasihan nanti si kecil kecapean lagi...maksimal 2
kursus deh...

Rgrds,
Lilis