kok temanya berubah dari prolacta ke menyusui sih....????
setauku prolacta baru boleh dikasih ke baby minimal umur 6 bulan,bener ga
sih? ponakanku sebelum dikasih prolacta sering flu, setelah dikasih jadi
lebih sehat dan nafsu makannya jadi bagus..ngaruh gak ya..?

--
novita
www.cantikdanfun.tk

Kirim email ke