From: novita heru <heru....@gmail.com>
Date: Tue, 10 Jan 2012 21:08:25
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] prolacta for baby

kok temanya berubah dari prolacta ke menyusui sih....????
setauku prolacta baru boleh dikasih ke baby minimal umur 6 bulan,bener ga
sih? ponakanku sebelum dikasih prolacta sering flu, setelah dikasih jadi
lebih sehat dan nafsu makannya jadi bagus..ngaruh gak ya..?

--
novita
www.cantikdanfun.tk

Kirim email ke